10 Hero yang tidak populer di Mobile Legends Season 23!

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-30 11:00:47

Pada Website resmi Mobile Legends, tersedia berbagai macam statistik Winrate tiap heron yang ada. Selain itu kita juga dapat mengetahui berbagai hero dengan tingkat kepopuleran paling rendah di Mobile Legends tiap Season-nya. Lalu siapa saja Hero tersebut? Berikut ulasan berbagai hero dengan tingkat kepopuleran paling rendah di Mobile Legends Season 23!

Faramis

Faramis adalah Hero Support yang menjadi salah satu hero tidak populer. Data menunjukkan jika pada Season 23 karakter ini hanya digunakan sebanyak 0.05%. Artinya, dari 1000 pertandingan, Farami hanya digunakan sebanyak 5 kali.

Namun, dibalik ketidak populernya hero omo, Faramis memiliki win rate sebesar 47.88%

Carmilla

Carmilla menjadi hero dengan tingkat kepopuleran sebesar 0.07%. Artinya dalam 1000 kali pertandingan Carmilla hanya digunakan sebanyak 7 kali. Hal ini cukup mengejutkan sebab Hero ini memiliki tingkat kemenangan cukup tinggi yakni 56.92%.

Alasan hero ini memiliki popularitas terendah karena skill – skill yang monoton dan sangat tanggung untuk dijadikan Support atau Tank.

Grock

Grock menjadi hero yang tersingkir dari pilihan Hero Tank saat ini. Hal ini diketahui dari kepopulerannya sebesar 0.09%. Artinya dalam 1000 kali pertandingan hero ini hanya digunakan sebanyak 9 kali saja.

Leomord

Leomord adalah Hero Fighter dengan data statistik kepopuleran sebesar 0.1 %. Artinya dia hanya digunakan sebanyak 10 kali dalam 1000 kali pertandingan.

Minotaur

Minotaur merupakan Hero Tank yang tidak Worth it untuk digunakan. Ultimate yang akan dihasilkan sangat lama. Hal ini yang mungkin karakter sati ini memilki tingkat pengguna yang sangat rendah yaitu 0.11% saja. Artinya dia hanya digunakan sebanyak 11 kali dalam 1000 kali pertandingan.

Vexana

Pada Season 23 Vexana hanya digunakan sebanyak 0.11% atau setara dengan 11 kali dalam 1000 pertandingan. Padahal, Damage yang dapat dihasilkan Vexana sangatlah tinggi tidak kalah jauh dengan Hero Mage lainnya.

Diggie

Diggie adalah Hero Support monoton untuk dimainkan di Mobile Legends. Dia Hal ini menjadikannya hero yang tidak populer di Mobile Legends Season 23.

Diggie hanya memiliki kepopuleran darj segi penggunaan sebanyak 0.13% atau setara dengan 13 kali dalam 1000 pertandingan.

Terizla

Pemain Mobile Legends tentu tidak perlu heran jika Terizla masuk ke deretan Hero paling tidak populer di Season 23. Alasannya karena pergerakan yang lambat dan kalah saing secara signifikan dengan Hero Fighter lainnya. Terizla hanya memiliki tingkat penggunaan sebesar 0.13% di Mobile Legends saat ini atau setara dengan 13 kali dalam 1000 pertandingan.

Alice

Alice merupakan Hero Tank yang sangat membutuhkan Item dan Level untuk memiliki Damage yang tinggi di Mobile Legends dan sulit untuk digunakan para pemula. Hal tersebutlah yang menjadikan Alice tidak populer di Mobile Legends Season 23 ini. Dia hanya memiliki tingkat penggunaan sebesar 0.13% atau setara dengan 13 kali dalam 1000 pertandingan.

Harith

Harith merupakakn Hero Mage yang sempat populer dan sering dibanned pada beberapa Season lalu. Namun di Season 23 ini Harith menjadi Hero yang tidak populer lagi karena memiliki banyak counter dan cukup sulit untuk digunakan setelah dapatkan Nerf. Pada Season 23 ini Harith hanya digunakan sebanyak 0.14% atau setara dengan 14 kali di mainkan dalam 1000 pertandingan.
Tags : Games, MobileLagends