Berikut Ini Sepenggal Ulasan Game River City Girl

Oleh : ftrrahman | 2022-04-05 13:23:45

River City Girls, adalah permainan role-playing beat "em up dari Kunio-kun franchise yang dikembangkan oleh WayForward dan diterbitkan oleh Arc System Works. Game spin-off kedua dalam waralaba, dirilis pada 5 September 2019 untuk PC (via Steam), Nintendo Switch (di Nintendo eShop), Sony PlayStation 4 melalui PlayStation Store dan Xbox One melalui Microsoft Store.
Permainan ini disutradarai oleh Adam Tierney dan Bannon Rudis. Rudis sebelumnya bekerja di River City Ransom: Underground, dan didekati oleh Tierney, yang ingin membawa franchise River City ke arah baru yang konyol dan lucu. Keduanya kemudian mencari Priscilla Hamby (Rem), ilustrator webcomic Devil"s Candy, untuk membayangkan kembali karakter dari franchise tersebut. Tierney dan Rudis ingin karakter dan presentasinya memukau penonton. Game ini berangkat secara drastis dari game-game sebelumnya dalam seri dengan pertarungan ekspresif dan mekanisme aneh, menciptakan sistem unik yang membedakan game ini dari game lain dalam waralaba sambil tetap memiliki elemen darinya. Seperti River City Ransom: Underground, yang merayakan River City Ransom asli dan era NES, River City Girls juga merayakan franchise Techns Japan. Game ini merupakan kolaborasi pertama antara Arc System Works dan WayForward, tetapi ini adalah kedua kalinya WayForward mengerjakan kekayaan intelektual yang sebelumnya dimiliki oleh Techns Japan Corp. (sebelumnya mereka mengerjakan Double Dragon Neon). Permainan ini dalam pengembangan selama hampir tiga tahun.
Adam Tierney mendekati Bannon Rudis dengan ide untuk mengarahkan entri baru dalam seri River City dan membawa permainan ke arah yang baru. Begitu Rudis melihat apa yang telah dilakukan Tierney, dia setuju untuk mengerjakan game tersebut. Tujuannya adalah untuk membuat game River City Ransom dengan gaya Shantae (seri andalan WayForward), lebih ekspresif dan presentasinya lebih besar daripada game sebelumnya dalam franchise Kunio-kun. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memancarkan gaya, dengan masing-masing karakter memiliki gerakan unik mereka sendiri yang akan menonjolkan kepribadian mereka. Sebagai asisten sutradara, Rudis mencoba mekanisme pertarungan game sedekat mungkin dengan game fighting Arc System Works sambil meminimalkan kontrol dan input bermain untuk membuat game memiliki lebih banyak kesamaan dengan game Super Smash Bros. atau Dragon Ball FighterZ. Rudis juga bekerja dengan animator utama permainan Kay Yu untuk memutuskan bagaimana setiap serangan akan terlihat.
Tags : River City Girls