Part 2 - Kunci Jawaban Brain Test Terbaru Level 51 – 150

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-04 09:03:34

Brain Test Merupakan Game Teka Teki yang mampu menguji kemampuan IQ otak kita, dengan parameter sejauh mana kita dapat menjawab pertanyaan sulit namun kocak yang telah disajikan pada game ini. Buat Kamu yang ingin memamerkan kepintaran semu di depan kerabat kamu,, kali ini kami akan memberi Kamu semua kunci jawaban game Brain Test dari level 51 sampai dengan 150. Penasaran? Yuk kita simak langsung ulasannya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 51 – 60

Level 51
Pertanyaan: Si Adi nggak belajar, padahal harus lulus UN.
Jawaban: Tarik kepala Si Adi.

Level 52
Pertanyaan: Gedung mana yang paling kokoh?
Jawaban: Goyang ponselmu hingga tersisa satu gedung yang kokoh tanpa retakan.

Level 53
Pertanyaan: Kita butuh 9 apel
Jawaban: Putar angka 9 pada pertanyaan menjadi angka 6,

Level 54
Pertanyaan: Pilih warna merah!, Pilih warna kuning!, Pilih yang merah.
Jawaban: Pertama silahkan pilih warna lingkaran warna merah, kemudian pilih lingkaran kuning dan terakhir pilih lingkaran dengan KATA merah.

Level 55
Pertanyaan: Bagaimana cara bus melewatinya?
Jawaban: Kecilkan bus dengan menggunakan 2 jari. dan lewati celah tersebut.

Level 56
Pertanyaan: Berapa jumlah telur yang ada?
Jawaban: 7, karena salah satu dari itu merupakan kepala anak kecil.

Level 57
Pertanyaan: Gunting harus menang.
Jawaban: Arahkan semua batu ke kertas, kemudian arahkan gunting ke kertas.

Level 58
Pertanyaan: Hentikan invansi alien!
Jawaban: Ketuk alien dan jangan sampai mengenai kucing.
Level 59
Pertanyaan: Kebelet pipi tapi WC rusak? TOLONG dong!
Jawaban: Geser gambar ROK perempuan pada pintu yang tidak rusak ke pintu rusak.

Level 60
Pertanyaan: Coba betulkan persamaan ini. 15 x 15 x 15 = 45
Jawaban: Ketuk ujung meriam untuk mengubah posisinya, dan ketuk ujung meriam untuk menembak. Arahkan meriam ke kedua simbol X dan ketika di tembak meriam akan berubah menjadi +.

Kunci Jawaban Brain Test Level 61 – 70

Level 61
Pertanyaan: Muncul dua kali di Senin, muncul sekali di Minggu, tapi nggak pernah muncul lagi di hari-hari lainnya. Apa itu?
Jawaban: N

Level 62
Pertanyaan: Sang kodok ingin terbang. Bagaimana caranya?
Jawaban: Tutup hidung kodok.

Level 63
Pertanyaan: Si Kucing masih lapar.
Jawaban: Keluarkan batang korek kemudian gesek agar api menyala dan arahkan ke meriam yang akan menembak jatuh tikus.

Level 64
Pertanyaan: Minta permen 9 biji.
Jawaban: Buka penutup permen, kemudian balik ponselmu maka akan jatuh 3. Ulangi lagi balik ponsel hingga total jatuh 9 biji permen.

Level 65
Pertanyaan: Klik dari yang terendah ke tinggi
Jawaban: Tekan angka paling bawah mulai dari 578, 66, -5, 1008, 522, -459.

Level 66
Pertanyaan: Jangan bilang kamu lupa beli kado buat dia!
Jawaban: Berikan kado yang berada dibawah menu ke anak tersebut.

Level 67
Pertanyaan: Ketuk semua hewan, dari yang terkecil sampai terbesar.
Jawaban: Tekan secara berurutan mulai dari tikus, singa, gajah.

Level 68
Pertanyaan: Bagaimana persamaan ini berlaku? 1000 + 5 = 7850
Jawaban: Geser angka 68 pada keterangan LEVEL 68 diatas. kemudian taruh dibelakang angka 50. Maka akan menghasilkan 1000 + 6850 = 7850

Level 69
Pertanyaan: Ibu Singa butuh istirahat.
Jawaban: Ambil bulu ayah singa dan berikan ke ibu singa.

Level 70
Pertanyaan: Ada berapa persegi?
Jawaban: 0.

Kunci Jawaban Brain Test Level 71 – 80

Level 71
Pertanyaan: Tekan tombolnya 100 kali
Jawaban: geser angka 00 pada soal pertanyaan ke tombol. Kemudian tekan tombol.

Level 72
Pertanyaan: Kasihan. Sepanjang hari belum dapat ikan.
Jawaban: Belah semua apel dan temukan yang cacing didalamnya. Taruh cacing di kail pancing.

Level 73
Pertanyaan: Saking sedihnya masak telur sampai gosong. Tolong hibur mbaknya ya.
Jawaban: Putar mundur waktu dengan memutar jarum jam.

Level 74
Pertanyaan: Ada berapa persegi panjang?
Jawaban: 4

Level 75
Pertanyaan: Ada berapa bola di dalamnya?
Jawaban: Balikkan handphone agar semua bola keluar dari keranjang. jawabannya ada 10 bola.

Level 76
Pertanyaan: Ada berapa kubus?
Jawaban: 10

Level 77
Pertanyaan: Tolong nyalakan TV.
Jawaban: Tekan kedua ujung kabel dengan 2 jari.

Level 78
Pertanyaan: Selamat ulang tahun yang ke-2, Eka. Yuk, nyalakan lilin.
Jawaban: Taruh korek api ke salah satu lilin, lalu ambil lilin yang menyala ke lilin lainnya.

Level 79
Pertanyaan: Petinju di sebelah kiri harus menang.
Jawaban: Ambil bola besi yang ada di ujung ring dan masukan ke sarung petinju sebelah kiri, kemudian tekan FIGHT.

Level 80
Pertanyaan: Hentikan pertengkaran ini!
Jawaban: Belah kue dengan dua jari dan tarik berlawanan arah.

Kunci Jawaban Brain Test Level 81 – 90

Level 81
Pertanyaan: Ada berapa huruf dalam alfabet jika E dan T hilang?
Jawaban: 5 huruf

Level 82
Pertanyaan: Tentukan X dan Y. X/Y=4
Jawaban: Seret angka pada keterangan, letakan angka 8 di posisi X dan 2 diposisi Y maka menjadi 8/2=4.

Level 83
Pertanyaan: Bersabarlah.
Jawaban: Tunggu lah biarkan 30 detik maka level 83 akan terselesaikan sendirinya.

Level 84
Pertanyaan: Burungnya masih tidur. Pohonnya di guncang bangun kali ya.
Jawaban: Tekan dan tahan batang cabang burung tersebut kemudian goyangkan ponselmu.

Level 85
Pertanyaan: Temukan kekeliruan di sini. (5 x 5 + 4 = 29, 4/2 + 15 = 17, (a/b) x 15 + 10 = x + y + z)
Jawaban: Tekan huruf i pada kata kekeliruan. Karena tidak memiliki tanda titik.

Level 86
Pertanyaan: Siapa yang menang pertempuran ini? 100 Ksatria vs 100 Barbar
Jawaban: Geser angka 100 pada Ksatria dan arahkan ke 100 barbar.

Level 87
Pertanyaan: Bolehkah si kucing masuk? Di luar sangat dingin.
Jawaban: Ketuk pintu beberapa kali kemudian goyangkan ponselmu. Selanjutnya masukan kucing tersebut.

Level 88
Pertanyaan: Tolong nyalakan semua lampu.
Jawaban: Geser lampu paling kanan keluar dari layar kemudian tekan semua sakelar.

Level 89
Pertanyaan: Selesaikan Leve ini
Jawaban: Geser huruf L pada text “LEVEL 89” ke kata leve.

Level 90
Pertanyaan: Tekan tombol biru 6 kali
Jawaban: Ketuk 4 kali tombol biru, kemudian saat berubah menjadi tombol merah. geser tombol tersebut maka akan muncul tombol biru lagi. tekan 2 kali.

Kunci Jawaban Brain Test Level 91 – 100

Level 91
Pertanyaan: 10 = 25, 35 = 75, 65 = 105, 25 = ?
Jawaban: 10

Level 92
Pertanyaan: Yah… Dia nggak kebagian es krim.
Jawaban: Putar topi pesta kemudian ambil rambut coklat tersebut ke atas topi pesta.

Level 93
Pertanyaan: Aku mau siram mayones.
Jawaban: Putar ponsel kamu, dan goyangkan ponsel kamu untuk mengeluarkan mayones.

Level 94
Pertanyaan: Tangkap kelinci itu
Jawaban: Taruh jebakan di dekat kelinci kemudian buka box berisi wortel.

Level 95
Pertanyaan: Adik bayi nangis lagi. Perutnya kembung.
Jawaban: Gosok perut anak tersebut selama 5 detik hingga bayi itu kentut.

Level 96
Pertanyaan: Nenekku janda beranak tiga. semua anaknya sudah menikah dan anaknya punya minimal 1 anak. Bibiku juga punya 3 keponakan. Berapa jumlah minimum kursi yang dibutuhkan untuk makan malam?
Jawaban: 11

Level 97
Pertanyaan: Anak kucing disebut apa?
Jawaban: klik kata kucing pada pertanyaan.

Level 98
Pertanyaan: Kasih mereka apel tanpa mengosongkan piring.
Jawaban: Ketuk pada kedua apel. kemudian saat tersisa 1 apel geser piring beserta sisa apel ke anak yang belum mendapatkannya.

Level 99
Pertanyaan: Kaus kaki kutaruh di mana ya?
Jawaban: Perkecil layar dengan 2 jari maka kamu akan melihat kaus kaki

Level 100
Pertanyaan: Si Mpus mau terbang.
Jawaban: Letakkan kucing di jungkat jungkit sebelah kanan. Kemudian dari atas jatuhkan besi ke kiri jungkat jungkit.

Kunci Jawaban Brain Test Level 101 – 110

Level 101
Pertanyaan: Semuanya harus makan.
Jawaban: Berikan daunnya kepada belalang. Kemudian berikan belalang kepada tikus. Dan terakhir berikan tikus pada kucing.

Level 102
Pertanyaan: Semua laki-laki yang bersaudara ini punya satu saudara perempuan. Semuanya jadi berapa bersaudara?
Jawaban: 6

Level 103
Pertanyaan: Dia nggak mau makan sup masakan bunda.
Jawaban: Tekan skrup hingga menjatuhkan gelas, kemudian berikan makanannya ke mulutnya,

Level 104
Pertanyaan: Berapa harga totalnya?
Jawaban: 12

Level 105
Pertanyaan: Ahh! Cepat tangkap sebelum bikin mama jantungan!
Jawaban: Disetiap lubang memiliki katup untuk menutup lubang. Tekan katup disetiap lubang, kemudian tekan tikus tersebut dan klik katup lubang terakhir.

Level 106
Pertanyaan: Guru minta persegi panjang
Jawaban: Pindahkan trapesium ke cutter agar dipotong dan membentuk persegi panjang.

Level 107
Pertanyaan: Takut! Tolong ambilkan dompetnya.
Jawaban: Tahan mulut buaya dengan dua jari. kemudian geser tangan tersebut ke mulut buaya untuk mengambil dompet.

Level 108
Pertanyaan: Bagaimana cara mobil menyebrangi sungai?
Jawaban: Tutup matahari dengan awan yang berada dibalik pohon maka danau akan membeku. klik mobil tersebut.

Level 109
Pertanyaan: Kasih makan ikan-ikan ini. Satu-satu ya.
Jawaban: Beri tiap ikan 1 donat.

Level 110
Pertanyaan: Mau nonton video tapi nggak bisa dimainkan.
Jawaban: Geser icon “video” pada menu dibawah ke layar laptop.
Kunci Jawaban Brain Test Level 111 – 120

Level 111
Pertanyaan: Kopinya sudah dingin.
Jawaban: Putar kedua cermin agar bisa memantulkan sinar yang berujung ke kopi, kemudian klik senter.

Level 112
Pertanyaan: Cocoknya ditaruh di bingkai yang mana?
Jawaban: Masukan semuanya di bingkai kotak karena muat semua.

Level 113
Pertanyaan: Betulkan ini. 9+3=5
Jawaban: Pindahkan satu korek dari + untuk mengubahnya menjadi 8-3 = 5.

Level 114
Pertanyaan: Ketuk buah-buah ini berdasarkan urutannya.
Jawaban: Pertama pilih 1 apel, 2 ceri, 3 pisang dan terakhir seikat anggur.

Level 115
Pertanyaan: Selamat ulang tahun! Berapa usiamu?
Jawaban: Seret lilin keatas. jawabannya adalah 5.

Level 116
Pertanyaan: Tolong bantu dia membidik target.
Jawaban: Perbesar target dengan 2 jari. kemudian tekan anak tersebut agar melesatkan panahnya.

Level 117
Pertanyaan: Bantu tikus cari keju yuk!
Jawaban: Buka 4 balok yang berada di luar pipa kemudian klik mulai.

Level 118
Pertanyaan: Apa yang paling pas ditaruh menggantikan tanda tanya?
Jawaban: R

Level 119
Pertanyaan: Mana mobil yang paling pelan.
Jawaban: Klik kata mobil pada kalimat pertanyaan.

Level 120
Pertanyaan: Bagaimana persamaan ini berlaku? 7+6+5=5
Jawaban: Seret keluar 7 + 6 keluar layar dan sisakan 5 = 5.
Kunci Jawaban Brain Test Level 121 – 130

Level 121
Pertanyaan: Sedang dibuka audisi 5 model untuk iklan sampo baru. Siapa yang tidak lolos audisi.
Jawaban: Tarik semua rambut para model hingga menemukan yang menggunakan wig.

Level 122
Pertanyaan: Kapok kalah terus, anak di sebelah kanan butuh bantuan perang salju.
Jawaban: Arahkan semua bola salju yang ada di tanah ke tangan anak sebelah kanan hingga membuat bola salju besar.

Level 123
Pertanyaan: Aduh, saya harus berputar di mana?
Jawaban: Putar ponsel kamu ke samping kiri hingga membuat petunjuk arah kanan benar.

Level 124
Pertanyaan: Mana yang paling panjang.
Jawaban: Arahkan anak tersebut ke 3 terompet dan kamu akan menemukan yang paling panjang.

Level 125
Pertanyaan: Dari mana asalnya madu lebah.
Jawaban: Ketuk kata lebah pada soal pertanyaan.

Level 126
Pertanyaan: Boleh minta 1000 rupiah?
Jawaban: Geser keatas dompet yang ada disakunya 3 kali. kemudian tekan dompet untuk membukanya.

Level 127
Pertanyaan: Butuh 5 menit memasak 1 ayam. Berapa lama yang dibutuhkan untuk memasak 5 ayam?
Jawaban: 5

Level 128
Pertanyaan: Temukan gravitasi.
Jawaban: Goyangkan ponselmu untuk menjatuhkan apel.

Level 129
Pertanyaan: Orang malang itu butuh bantuan.
Jawaban: Geser laba-laba yang ada dilengan ke tong radioaktif. Kemudian berikan laba-laba tersebut ke anak yang membutuhkan maka dia akan menjadi Spiderman.

Level 130
Pertanyaan: Apa yang paling pas ditaruh menggantikan tanda tanya? S-D-T-E-L-E-T-D-?
Jawaban: S

Kunci Jawaban Brain Test Level 131 – 140

Level 131
Pertanyaan: Aku punya 10 ekor ikan di akuarium. Waktu pulang kulihat ternyata 6 ikan sudah mati. Ada berapa ikan yang tersisa di akuarium.
Jawaban: 10

Level 132
Pertanyaan: Di mana mereka sembunyikan intan curian itu?
Jawaban: Tarik topi dan rambut palsu pada orang yang ditengah dan kamu akan menemukan intan curian.
Level 133
Pertanyaan: Dimana bolanya?
Jawaban: Tekan pada hidung badut dan buka semua gelasnya.

Level 134
Pertanyaan: Cocokkan objek dengan negara yang tepat.
Jawaban: Buat garis dari Prancis ke semua objek.

Level 135
Pertanyaan: Bagaimana cara membangun menara?
Jawaban: Tumpuk semua balok menjadi 1.

Level 136
Pertanyaan: Aduh nangis lagi. Tolong dong…
Jawaban: Ambil roda mobil mainan ke mata sang ayah.

Level 137
Pertanyaan: Tikus + Kucing = 10, Tikus = 4, Kucing terbaik + Tikus + Tikus = ?
Jawaban: Kucing = 6 maka kucing dibalik 9. 9 + 4+ 4 = 17

Level 138
Pertanyaan: Sang binaragawan tampak kesulitan!
Jawaban: Geser semua piringan barbel kesamping agar lepas semua.

Level 139
Pertanyaan: Jawabannya soal ini apa ya? Mentok nih dari tadi?
Jawaban: Goyangkan handphone ke atas dan bawah untuk memompa darah ke kepala si cewek dan membuat dia bisa berfikir jernih.

Level 140
Pertanyaan: Budi butuh makanan sehat.
Jawaban: Arahkan burger kemulutnya. ketikan mulut terbuka cepat cepatlah masukan brokoli kemulutnya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 141 – 150

Level 141
Pertanyaan: Bagaimana cara mengalahkan sang penyihir?
Jawaban: Atur kartumu air melawan daun, api melawan air, daun melawan api dan klik Adu.

Level 142
Pertanyaan: Alien sudah berada di antara kita, Temukan mereka!
Jawaban: Cari 9 alien. untuk lebih mudah liat gambar dibawah ini.

Level 143
Pertanyaan: Apa yang ada di tengah-tengah Indonesia?
Jawaban: N

Level 144
Pertanyaan: Kok muruh sih? Hibur yuk.
Jawaban: Tarik ujung mulutnya keatas sehingga menjadi tersenyum.

Level 145
Pertanyaan: Tolong! Tolong! Ada vampir!
Jawaban: Geser tirai jendela agar matahari masuk dan membakarnya.

Level 146
Pertanyaan: Ada berapa segitiga?
Jawaban: Geser persegi untuk memecahnya. total ada 5 segitiga.

Level 147
Pertanyaan: Kasih makan kucingnya dari kiri ke kanan.
Jawaban: Geser kucing ke kanan luar layar maka kucing akan muncul di sebelah kiri dan bisa memakan mulai dari kiri ke kanan.

Level 148
Pertanyaan: Bagi-bagi yang adil dong!
Jawaban: Tarik es krim anak sebelah kiri 2 kali ke kotak es krim dan tarik es anak sebelah kanan 4 kali ke kotak es krim.

Level 149
Pertanyaan: Di mana lagi bola hijau?
Jawaban: Tekan dan tahan bola kuning atau hijau dan biarkan ditimpa dengan bola kuning atau hijau lainnya.

Level 150
Pertanyaan: Pecahkan jendela menggunakan batu.
Jawaban: Tekan dan arahkan kata batu dari pertanyaan dan arahkan ke kata jendela yang ada di pertanyaan.


Tags :