breaking news New

Hutan Terseram dan Terangker di Dunia

Hutan tidak hanya sekedar kawasan yang ditumbuhi pepohonan lebat, lebih dari itu, hutan merupakan sebuha paru-paru besar untuk bumi. Ada banyak kisah tentang hutan, ada hutan yang indah, ada hutan yang rusak akibat dirusak demi kepentingan manusia, ada juga hutan yang mengerikan yang menyimpan misteri dan menjadi tempat tinggal makhlus astral. Berikut hutan-hutan yang terkenal seram dan angker di dunia.

1. Isla De Las Munecas, Mexico
Hutan yang menyebar di dekat ibukota Mexico City itu dipenuhi dengan pepohonan, bergantungan banyak boneka, sehingga memberikan efek menyeramkan di hutan ini. Boneka-boneka ini menjadi misteri yang tak terpecahkan.

Ada sebuah kisah yang menceritakan mengapa boneka-boneka itu bergelantungan di sana. Suatu hari, penghuni satu-satunya di pulau tersebut yang bernama ‘John Juliana Santama’ menemukan jasad seorang gadis di salah satu kanal sekitar 50 tahun yang lalu.

Di perairan yang sama, John menemukan boneka, ia menggantungkan sebuah boneka di sebuah pohon, sebagai penghormatan terakhir pada gadis itu. Boneka yang ia gantung di bawah pohon terus bertambah, hingga mencapai ribuan hingga tahun 2001.

Ketika John Juliana ditemukan tenggelam di perairan yang sama saat ia mendapatkan jasad seorang gadis 50 tahun yang lalu. Sejumlah orang yang bahwa boneka itu dengan anggota tubuh yang tidak lengkap adalah setan. Dan ada juga yang menganggap, bahwa boneka tersebutlah yang menjaga hutan itu.

2. Hoia Baciu Woods, Romania
Hoia Baciu Woods di Transylvania menjadi perhatian banyak orang. Penduduk sekitar mengatakan bahwa hutan yang memiliki lingkaran di tengahnya adalah sebuah portal mirip dengan segitiga Bermuda. Keyakina tersebut muncul setelah seorang penggembala menghilang di sana bersama dengan 200 ekor dombanya. Hampir semua orang yang tinggal di dekat hutan tersebut takut untuk memasuki hutan ini, mereka percaya bahwa orang yang masuk ke hutan tersebut tidak akan pernah kembali. Walaupun selamat, mereka akan mengalami sejumlah gangguan fisik seperti, gatal pada kulit, mual-mual, muntah, pusing, luka bakar, gelisah, dan sensasi-sensasi perasaan dalam tubuh yang aneh yang mereka rasakan setelah kembali dari hutan tersebut.