Sindir Tipis Fans Arsenal, Matteo Guendouzi: Marseille Mencintai Saya!

Sindir Tipis Fans Arsenal, Matteo Guendouzi: Marseille Mencintai Saya! Sindir Tipis Fans Arsenal, Matteo Guendouzi: Marseille Mencintai Saya!

Gelandang Marseille, Matteo Guendouzi, mengungkapkan bahwa ia tidak sempat lebih bahagia ketimbang hadapan klubnya sekarang.

Guendouzi bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman dengan opsi pembelian ketimbang Arsenal per musim ini.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu berkostum Arsenal akan periode 2018–2020. Ia sempat dipinjamkan ke Hertha Berlin musim lintas.

Meski begitu, reputasi Guendouzi termembilangkan tidak bagus dekat Arsenal. Ia dikenal punya watak tempramen lagi bukan favorit manajer Mikel Arteta lagi fans The Gunners.

Momen puncaknya sama bersama saat sang pemain mencekik striker Brighton, Neal Maupay, yang berujung kartu merah bersama kekalahan Arsenal pasca-penangguhan Liga Primer Inggris.

"Sebelum berlabuh ke Marseille, saya punya beberapa pilihan. Pembicaraan dengan presiden klub, Pablo Longoria, beserta pelatih [Jorge] Sampaoli meyakinkan saya,” ucap Guendouzi seperti dilansir Mirror, Kamis (7/10).

“Saya langsung mengatakan saya inginkan Marseille. Ini merupakan klub terlepas Prancis, adapun telah memenangkan Liga Champions. Ada sejarah hebat di sini.”

"Ada basis fans tergede antara negara ini, bersama mungkin antara benua ini.”

“Saya bersedia bermain dekat stadion yang penuh ketika laga kandang. Saya bersedia merasakan cinta sejati dari para suporter kepada klub ini.”

"Itulah adapun saya temukan di sini. Saya belum pernah sebahagia ini akan jalur karier saya sebelumnya,” tambahnya.

Yang menarik, Guendouzi baru-baru ini dipanggil ke timnas Prancis oleh pelatih Didier Deschamps. Meski, ia belum pernah lakoni debut dan cuma jadi pemain cadangan tidak terpakai kedalam kemenangan atas Belgia 3-2 cukup semi-final UEFA Nations League, Jumat (8/10) dini hari WIB.